Menu
Sekedar Info Saja

Warganet Ini Peluk Mantan Depan Suami di Resepsinya, Jadi Sorotan

  • Bagikan

Warganet dengan akun TikTok @mayangkumay membagikan video yang diunggahnya pada 18 Januari, mengundang mantannya ke pernikahannya. Mempelai perempuan tampak cantik dengan balutan baju pernikahan dan berdiri di sebelah suaminya.

Saat itu, keduanya tengah bersalaman dengan para tamu yang hadir. Namun, saat salah satu tamu lelaki yang mengenakan kemeja putih ingin menjabat tangannya untuk bersalaman, mempelai perempuan terlihat mengelak dan berbicara kepada suaminya.

Rupanya, ia meminta izin untuk memeluk lelaki yang ada di hadapannya itu kepada sang suami. Diketahui, lelaki tersebut adalah mantan kekasihnya.

“Aku boleh peluk nggak? Sekali aja,” ucap warganet tersebut kepada mempelai lelaki yang menjawabnya dengan anggukan.

Setelahnya, warganet tersebut pun memeluk mantannya. Dalam video terpisah, suaminya tampak hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat istrinya tersebut.

“Insecure sama suami. Ngizinin peluk mantan untuk yang terakhir kalinya,” tulis warganet dalam keterangan pada unggahannya.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 186.600 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Mempelai perempuan peluk mantan di atas pelaminan. [TikTok]

Tak sedikit warganet yang menyoroti tingkah mempelai perempuan tersebut karena dianggap tidak pantas dan tidak menjaga perasaan suaminya.

“Suami sih oke fine. Tapi keluarga mempelai si istri jadi malu banget nggak enak hati yakan ke keluarga mempelai si suami,” tulis akun @bulan270497.

“Harus banget meluk? Buat apa? Biar apa? Nggak ngerti gue,” komentar @dindawijaya03.

“I don’t know how to respond this video, di situ ada mertua loh kamu peluk-pekuk gitu dan kamu pernah punya cerita sama itu cowo. Nggak tau lagi gue,” tambah @aserehereharehe.

  • Bagikan