Menu
Sekedar Info Saja

Viral, Wanita Buktikan Mampu Sukses Hidupi 3 Anak Setelah Dikhianati Suami saat Hamil Tua

  • Bagikan

Beredar di sosial media tentang perjuangan seorang wanita yang kini berhasil sukses menghidupi tiga orang anaknya setelah dikhianati suami.

Melansir video dari akun Tiktok bernama @intanmalenka yang diunggah pada (14/2/2021) lalu, di mana ia menceritakan kisah sedihnya.

Wanita bernama Intan ini mendapat pengkhianatan dari suaminya saat tengah hamil tua.

Dengan perjuangan yang tentu tidak mudah, ia berusaha keras untuk menghidupi tiga orang anaknya.

Intan membagikan foto-foto tentang bagaimana proses persalinannya tanpa sang suami.

Serta foto-foto ia dan tiga anaknya.

“Meski hatiku rapuh tapi aku berusaha tetap kuat demi mereka, 3 bidadariku agar mereka selalu tersenyum,” tulisnya pada foto bersama sang anak.

Intan pun bahkan tetap mengajak anak-anaknya berlibur untuk menyenangkan hati buah hatinya.

Wanita ini juga membagikan momen wisudanya, di mana Intan berhasil menyelesaikan pendidikannya yang sempat tertunda karena mengurus anak-anaknya.

“Meski semua harus ku mulai dari nol lagi, beberapa kali hampir menyerah, hatiku terus berkata aku tak boleh menyerah dengan keadaan,” ucapnya.

Intan juga memperlihatkan momennya mencari nafkah demi sang anak-anaknya.

“Meski beberapa kali jatuh aku tetap bangkit,” tulisnya kembali.

Setelah semua hujan badai yang ia lalui, kini Intan berhasil membeli istana untuk tiga anaknya.

“Aku bangun istana kecil untuk anak-anakku, dan juga membangun kosan kecil agar mereka tetap bisa bertahan kala pekerjaanku sedang sulit,” jelasnya.

Ia juga telah memberi mobil baru.

Dalam video itu anak-anak Intan sangat bahagia saat mendapati kamar besar di rumah barunya.

Intan terlihat bekerja di sebuah perusahaan yang berhubungan dengan perkapalan dalam videonya.

Intan menegaskan jika ia telah memaafkan mantan suaminya.

“Kami memaafkan semuanya yang telah dia perbuat, dan kami sudah bahagia sekarang dengan cara kami sendiri,” tegasnya dalam tulisan.

“Wahai anak anakku maafkan mamih jika banyak kekurangan, tapi mamih akan selalu berusaha jadi ayah dan ibu terbaik untuk kalian,’

“Semoga kalian bahagia bersama mamih,” tulis Intan untuk anak-anaknya.

Viral Wanita Muda Berhasil Rawat Bayinya Sendiri Tanpa Suami

Diberitakan sebelumnya oleh TribunBanten.com, wanita bernama Semi (21) mengungkapkan kisah kelamnya saat menjalani pacaran ‘toxic’.

dirinya mengalami kekerasan fisik dan verbal menjalani hubungan kekasih bersama mantan kekasihnya.

kekerasan itu dialaminya selama 5 tahun berhubungan.

Semi memulai hubungan dengan kekasihnya sejak SMA.

Namun selama 5 tahun itu ia mendapat kekerasan seperti dipukul hidungnya sampai batah, dibanting dan dipukuli hingga pingsan di pinggir jalan.

Setelah itu Semi hamil, bayi yang ia kandung hasil dari perbuatannya dengan sang kekasih.

Sayangnya, kekasihnya enggan bertanggung jawab malah memeras uangnya saat ia tengah mengandung.
Sampai saat ini anak Semi lahir, ia membesarkannya seorang diri.

Sampai saat ini anak Semi lahir, ia membesarkannya seorang diri.

Berdasarkan video di akun TikTok miliknya @damnitssm pada unggahan video 25 Januari lalu, ia menceritakan jika keluarga mantan kekasihnya ingin mengambil anaknya.

“Waktu gue hamil keluarga lo ga peduliin gue,”

“Sekarang anaknya udah lahir malah ribet pengen minta anaknya,” tulis Semi di unggahan itu.

Semi pun menegaskan anak yang ia lahirkan sepenuhnya miliknya dan tidak akan diserahkan ke siapapun.

“Kamu cuma untuk aku nak, aku berjuang buat kamu selamai ini, cuma aku, bukan yang lain dan bukan mereka,” tegas Semi dalam tulisan di unggahan videonya.

Perlu diketahui, Jika hubungan Semi dan kekasihnya dulu memang sangat tidak sehat.

Semi menceritakan bagaimana hubungannya yang sangat tidak wajar bersama kekasihnya.

“Aku pernah ditonjok sampai batang hidungku patah, terus aku dijambak sampai dibanting,” ujar Semi.

Ia menjelaskan kekasihnya sangat mengekangnya sampai ke batas tidak normal.

“Aku tuh sampai gak boleh ngobrolin cowok sama temen aku, misalnya nih aku chatan sama temen cewek aku terus dia bahas cowok, ketahuan sama dia aku diomelin,”

“Katanya ngapain si bahas cowok sama dia,” jelas Semi.

Semi kembali menjelaskan jika dia pernah dipukuli sampai ia hampir pingsan di jalan oleh kekasihnya.

“Aku lupa alasannya apa tapi waktu itu aku dipukulin sampe abis sama dia, aku diem aja karena kalau semakin aku ngelawan ya dia gak bakal berenti, jadi aku sampe hampir pingsan aku jatoh udah dia berenti terus pergi,” ujarnya.

Kekasih Semi juga sering membentaknya dan berkata kasar kepadanya.

Pria itu tidak hanya kasar secara fisik tapi juga secara lisan.

Sampai di mana Semi juga sering dimintai uang oleh kekasihnya.

Termasuk untuk kebutuhan hidup pria itu.

Semi mengakui akan kebodohannya mengapa ia memberikan begitu saja.

“Jadi kalau dia ada masalah sama temannya atau buat hidup dia minta sama aku, aku kerja itu uangnya aku kasih ke dia,”

“Aku gak kasih ke ibuku, adikku dan buat rumah tapi buat dia semua,” jelasnya.

Kemudian Semi menceritakan ia hamil anak dari pria itu.

Semi menyebut jika kehamilannya atas dasar kecerobohan dirinya.

“Aku kasih tau dia tapi dia seneng gitu, cuma aku yang kayak gimana gitu perasaannya,” ucap Semi.

Ketika ia hamil justru momen itu membuatnya ingin melepaskan diri dari pria itu.

Setelah sekian lama ia merasa terikat dan tidak bisa melepaskan diri namun saat hamil justru membuatnya ingin pergi.

“Aku malah awalnya gak mau kasih tau dia karena mikir aku mau gugurin,”

“Tapi pas aku USG terus niat mau gugurin aku denger detak jantungnya, itu udah 5 bulan juga ternyata,” jelasnya.

Semi pun tak memberitahu ibunya saat ia hamil.

Menurutnya, ibunya mengatahui sendiri secara tiba-tiba saat usia kandungannya telah 7 bulan.

“Waktu itu aku pulang dari luar kota bawa banyak barang, terus dia (ibu) kayak bilang gak usah kamu yang bawa taro aja situ biarin aja,” katanya.

Lalu saat Semi sedang makan ibunya pun bertanya tentang kehamilannya karena melihat anaknya makan rujak terus.

“Tapi ibuku gak memutuskan apa-apa, di situ dia hanya mementingkan kesehatan aku dan bayi aku,” ujar Semi.

Bagi Semi ibunya sangat perhatian kepadanya ia bahkan tidak bertanya siapa yang menghamilinya.

“Mungkin karena dia gak mau membebankan aku ya makanya gak pernah nanya apa-apa,” katanya.

Sampai sedang hamil Semi memberitahu kekasihnya masih memintai uang kepada dirinya.

Walaupun pria itu sudah bekerja tapi terus meminta uang kepada Semi.

Akhirnya Semi mempertahankan bayinya sampai lahir.

Namun setelah bayinya lahir Semi sudah merasa tidak miliki perasaan untuk kekasihnya.

“Kayak aku langsung mikir mau hidup aja berdua sama baby aku gitu,” tegasnya.

  • Bagikan