Menu
Sekedar Info Saja

Viral Video ABG Dibully di Area Pemakaman, Korban Dipukul dan Ditendang, Diduga Rebutan Cowok

  • Bagikan

Viral video seorang ABG jadi korban bully. Korban dipukul dan ditendang oleh dua orang remaja.Diduga aksi tersebut terjadi karena rebutan cowok.

Video berdurasi 2 menit 50 detik itu ramai dibagikan di berbagai grup Facebook pada hari Selasa (2/2/2021) ini.Tindakan tidak terpuji itu diketahui terjadi di sebuah areal pemakaman umum di Desa Cilandak Lor, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribuncirebon.com, tindakan perundungan yang dilakukan pelaku diketahui karena rebutan laki-laki.Dalam video itu, awalnya memperlihatkan seorang gadis yang mengenakan baju putih bergaris merah tengah terduduk di sebuah makam.

Ia lalu dikepung oleh dua gadis pelaku bullying.Seketika dua gadis yang sama-sama mengenakan baju merah itu langsung melayangkan pukulan tepat di wajah korban.

Mereka juga menendang korban dan melontarkan kata-kata kasar.Korban yang sedari tadi diam menerima perlakuan kasar pelaku, lalu berjalan pergi menghampiri dua orang laki-laki yang tengah berdiri di dekat sepeda motor.

Namun, saat tengah berbincang dengan laki-laki tersebut, korban justru diseret oleh kedua pelaku.Mereka pun kembali melakukan penindasan dengan memukul dan menjambak korban.

Pelaku bullying juga berusaha menelanjangi korban.Sembari memberontak, korban saat itu hanya mampu menangis.Ia juga terduduk di jalanan menerima perlakukan tidak terpuji tersebut.

Sedangkan dua orang laki-laki yang berada di dalam video itu hanya berdiam diri melihat korban dianiaya.Aksi itu pun banyak menuai komentar negatif dari netizen.Mereka meminta agar pelaku perundungan ditangkap dan dihukum atas perbuatannya.Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin membenarkan kejadian tersebut.”Iya benar, kami masih mencari keberadaan dua pelaku dan korbannya itu,” ujar dia.

  • Bagikan