Menu
Sekedar Info Saja

Viral Sosok Pria di Tasikmalaya Disebut Mirip Arya Saloka, Bintang Ikatan Cinta

  • Bagikan

Para penggemar sinetron Ikatan Cinta dihebohkan dengan sosok pria yang wajahnya disebut mirip dengan Arya Saloka, aktor yang memerankan tokoh bernama Aldebaran alias Al.

Kehebohan ini mencuat setelah foto yang diunggah ke akun Facebook Metty Nurherliyany pada Desember lalu tiba-tiba viral. Netizen pun menyoroti wajah pria yang disebut mirip suami Putri Anne itu.

Adalah Asep Juhariyono, warga Tasikmalaya yang sosoknya tengah ramai diperbincangkan kaum hawa, khususnya penggemar sinetron Ikatan Cinta. Pria yang akrab disapa Asjo ini sehari-hari bertugas sebagai jurnalis MNC Group yang menaungi wilayah tugas peliputan Kota/Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat.

“Saya kaget dan tak tahu ada yang menyandingkan saya dengan pemeran sinetron itu (Arya Saloka),” kata Asjo, Kamis (18/3).

Warga Kecamatan Cipedes ini mengatakan istrinya yang pertama kali mengetahui kehebohan tersebut gara-gara foto yang diunggahnya di Facebook. Sang istri, menurutnya, langsung ditelpon teman-temannya terkait sinetron Ikatan Cinta yang saat ini masih meraih rating tertinggi.

“Beberapa hari ini jadi ramai, tetangga-tetangga juga bilang ke istri soal kemiripan saya dengan pemeran Aldebaran,” terang Asjo sambil tertawa.

Karena penasaran, Asjo dan istri akhirnya menyaksikan sinetron tersebut. Istrinya pun langsung tertawa saat melihat Arya Saloka, yang disebut mirip dengan suaminya.

Tak hanya itu, beragam komentar netizen juga langsung membanjiri unggahan foto di akun Facebook Metty. Beberapa komentar lain juga datang saat foto Asjo dan Arya Saloka disatukan.

“Walah, mirip sama Mas Al (panggilan akrab Aldebaran). Ganteng, ih,” cetus Rismawati Putri (23), mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kepada wartawan, kamis pagi.

Hal senada diucapkan Noneng Nurjanah (37), warga Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kata dia, mereka seperti kembar.

 

“Iya, wajahnya mirip dengan Aldebaran dalam Ikatan Cinta yang suka kami tonton,” kata Noneng.

  • Bagikan