Menu
Sekedar Info Saja

Viral, Pemuda Ngaku Anak Anggota DPR Rendahkan Pekerjaan Petani

  • Bagikan

JAKARTA – Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan ucapan seorang pemuda yang mengaku anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Pemuda itu, seolah-olah merendahkan pekerjaan sebagai petani.

“Kalo gak ada petani lu mau makan apa, lah gua bayar emang gratis suruh siapa jadi anak petani. Mending gua jadi anak DPR enak,” ujar pemuda tersebut, mengutip dari akun Instagram @berbagiinfo_peristiwa, Selasa (16/3/2021).

Menurut dia, anak DPR rezekinya selalu mengalir, tuhan aja tidak berani mau nutupin rezekinya dengan mimik wajah angkuh. Pemuda itu juga menyebut Kaesang sedang panjat sosial (Pansos) kepada dirinya.

“Gue di duetin sama Kaesang, Itu dia mau pansos sama anak DPR.” Tutupnya.

Netizen pun tidak diam, akun Instagram @mhilalajisuryono berkomentar “Ntar kalo dah bisu, ga bisa ngomong lagi tiati”.

@evanyogieeeee “Udah makan gear besi belum lu, mau ngerasain gear besi tuh mulut”. @zaenalfaizal “Kebanyakan makan kotoran nih bocah”.

  • Bagikan