Menu
Situs Berita Online

Viral Kerumunan Gegara BTS Meal, Ini Komentar Driver Ojol. Duh, Gak Nyangka!

  • Share
Antrean ojol saat membeli BTS Meal di McDonald's Ambarrukmo usai ditertibkan (Suara/Hiromi)

Restoran makanan cepat saji McDonalds sempat viral lantaran mengundang kerumunan ojek online (ojol) akibat adanya promo paket BTS Meal. Hal itu justru membuat para pengemudi ojol merasa dirugikan.

Seperti salah satunya M Fajar (21), pengemudi ojol yang sempat ikut mengantre berdesakan di gerai McDonalds Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Fajar awalnya menceritakan, kalau semua bermula dari adanya promo paket BTS meal yang dikeluarkan McDonalds.

Pesanan terus berdatangan ke aplikasi lewat gawai yang ia dan teman-temannya pegang. Fajar mengatakan, sebenarnya tidak mau mengambil pesanan tersebut mengingat para pengemudi lain sudah mengantre berdesakan.

“Semua lagi dapat orderan, pihak restauran lagi buka promo besar besaran se-Indonesia. Kita sih sebenarnya tak mau berkerumunan, sedangkan aplikasi selalu aktif,” kata Fajar ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021).

Menurutnya, adanya kejadian ini membuat rugi para pengemudi ojol. Selain karena waktu yang terbuang, pesanan justru terancam digagalkan.

“Kalau dicancel, driver yang rugi, pengennya pihak McDonalds yang cancel biar kita nggak rugi. Tapi memang beberapa driver ada yang nggak mau juga, karena sudah nunggu lama dari pagi jadi nggak dapat apa-apa,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan terkini Suara.com pada pukul 15.30 WIB sudah tak nampak lagi kerumunan ojek online yang mengantre untuk mengambil pesan atas promo makanan cepat saji tersebut.

Kekinian tampak gerai ditutup rapat, lampu-lampu di dalamnya turut dimatikan. Tampak hanya terlihat beberapa orang pegawai sedang berbenah dalam gerai.

Di depan pintu gerbang gerai McDonalds Gambir tersebut tampak sebuah segel ditempel. Terlihat bahwa segel tersebut bertuliskan bahwa gerai ditutup sementara waktu.

(suara.com)

Writer: Dwi Bowo Raharjo | Bagaskara IsdiansyahSource News
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *