Menu
Sekedar Info Saja

Viral di Medsos, Begini Kronologi Dirut Taspen Tepergok dan Dilabrak Istri Sah Berakhir Laporan Polisi

  • Bagikan

Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @cindyagustina19 viral di media sosial. Video tersebut ditonton hingga 1,2 juta views. Dalam video tersebut terlihat pria yang diduga Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih nampak turun dengan wanita berambut pendek dan mengenakan baju hitam dari sebuah mobil. Keduanya langsung masuk ke dalam sebuah restoran.

Kemudian, Antonius Kosasih dan wanita tersebut keluar dari restoran tersebut dan tiba-tiba saja istri sah yakni Rina Lauwy muncul dan melabrak keduanya yang kedapatan selingkuh. Rina pun langsung memarahi suaminya di depan restoran tersebut. Keduanya pun terlibat cekcok mulut hingga menjadi tontonan sejumlah orang di sekitar lokasi kejadian.

Sementara wanita yang diduga menjadi selingkuhan hanya terdiam saat dicaci maki oleh istri sah.

Belakangan, istri sah yakni Rina Lauwy akhirnya buka suara. Ia membenarkan video yang viral di medsos adalah dirinya yang tengah memergoki suaminya bersama wanita lain.

“Yang lagi viral di Senopati. Saya klarifikasi bahwa kejadian itu benar dan itu spontan dan tidak ada rekayasa. Hari itu saya benar-benar tidak sengaja melewati daerah tersebut karena mengantarkan anak saya mengambil sepeda di SCBD. Pada waktu itu kami mau keluar dari Electronik City, nah beliau itu mobilnya pas di depan saya. Nah karena kebetulan begitu ya kami ikuti dan tibalah di Senopati dan terjadinya di depan restoran yang kita sama-sama tau ya,” papar Rina dalam video yang dilihat dari akun @cindyagustina19.

Buntut kasus tersebut Rina melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Jumat (26/2/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, laporan polisi itu baru masuk ke Polda Metro Jaya. Pihaknya sendiri masih mempelajari atau meneliti laporan tersebut.

“Laporannya baru saja masuk dan kita masih mempelajari laporannya,” kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Senin (1/3/2021).

Kombes Yusri enggan berkomentar lebih jauh perihal kronologis kasus yang dilaporkan oleh pelapor. Sebab, pihaknya masih mempelajari laporan itu.

  • Bagikan