Menu
Sekedar Info Saja

Vanessa Angel Bongkar Isi Chat Suami dan Pelakor, Minta Pijat di Kamar. Bibi Ardiansyah Buka Suara

  • Bagikan

Vanessa Angel kembali menyinggung soal pelakor (perebut laki orang) yang diduga merusak bahtera rumah tangganya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah. Tak tanggung-tanggung, ia menyertai sebuah video berisi chat mesra antara Bibi Ardiansyah dengan adik sekaligus asisten pribadinya, Mayang Sary.

Di sisi lain, Bibi Ardiansyah menyangkal jika dirinya telah berselingkuh dari Vanessa Angel. Bibi juga menjanjikan akan segera memberikan klarifikasi terkait isu pelakor.

Vanessa Angel baru-baru ini mengamuk dan menyinggung soal pelakor. Yang terbaru, Vanessa Angel dengan berani membongkar isi chat mesra Bibi Ardiansyah dengan adik sekaligus asisten pribadinya sendiri, Mayang Sary.

Dalam chat yang disebarkan Vanessa Angel, terlihat Bibi Ardiansyah dengan Mayang Sary bertukar pesan dengan intens. Mayang Sary bertanya soal pendapat Bibi mengenai baju. Bahkan, Bibi Ardiansyah berjanji untuk membelikan baju baru. Ada juga aksi Bibi Ardiansyah yang meminta Mayang Sary untuk memijatnya di kamar saat Vanessa Angel sedang mandi.

“Pagi mas, udh bangun blm? Mau sarapan apa mas? Mau aku masakin atau pesen gojek mas?” ungkap Mayang Sary dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @vanessaangelofficial pada 2 Maret 2021.

“Gausah repot repot dek, gojek aja. Kepala pusing pula nanti pas Vanes mandi tolong pijitin kepala mas bentar dong,” balas Bibi Ardiansyah.

“Iya mas kabarin aja nanti aku kekamar,” jawab Mayang Sary lagi.

Chat antara Bibi Ardiansyah dengan Mayang Sary belum berakhir. Suatu ketika, Mayang mengkonfirmasi statusnya sebagai pelakor dihubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal ini dibenarkan oleh Bibi dan meminta Mayang untuk mempersiapkan diri di depan Vanessa Angel.

“Mas, jadinya aku pelakor ya?” tanya Mayang Sary.

“Gpp sayang, Vanesa gak akan marah kok. Kamu udh tau kan apa yang harus diomongin nanti?” balas Bibi.

Respon Vanessa Angel

Mengiringi unggahannya mengenai isi chat mesra Bibi Ardiansyah dengan adiknya sendiri, Vanessa Angel naik pitam. Ia dengan sinis menyindir si pelakor yang terus mengejar-ngejar suami milik orang lain. Aktris berusia 29 tahun itu juga mencela Mayang Sary yang seharusnya bersyukur diberi pekerjaan sebagai asisten pribadinya.

Liat nih kelakuannya si pelakor. Gilaaaa. Pepet terus bos suami orang. Parah ya. Gilaaa,” ucap Vanessa Angel.

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi.. eh malah begini kelakuannya. Ga nyangka sih kalian emang TOP TOT!!!” tulis ibu dari Gala Sky mengiringi unggahannya.

Bibi Ardiansyah Buka Suara

Usai chat mesra dengan Mayang Sary dibongkar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah buka suara. Melalui Instastory-nya @bibliss, Bibi membantah dugaan perselingkuhan dengan membagikan tangkapan layar sekumpulan berita yang menunjukan dirinya tidak setia. Bibi Ardiansyah lalu mengisyaratkan jika akan memberikan klarifikasi terkait hal ini.

“Jangan percaya beritalah… gak semuanya bener,” ungkap Bibi Ardiansyah melalui Instagram Story @bibliss pada 2 Maret 2021.

“Selalu ada dua sisi dalam setiap cerita. Kami akan segera memberi tahu dari pihak kami,” tutup Bibi Ardiansyah terkait isu pelakor di pernikahannya dengan Vanessa Angel.(Intipseleb.com)

 

  • Bagikan