Menu
Sekedar Info Saja

Ternyata Ini Alasan Astrid Tiar dan Gading Marten Gagal Menikah

  • Bagikan

GOKONTEN.COM –  Astrid Tiar dulu pernah dekat dengan Gading Marten. Hubungan mereka cukup serius, meski akhirnya mereka berpisah.

Ternyata ada alasan di balik perpisahan itu. Astrid Tiar dipertemukan dengan ayah Gading, Roy Marten di sebuah acara di Trans TV.

Di acara yang dipandu Deddy Corbuzier tersebut, Astrid Tiar mengungkap dirinya kala itu serius pacaran dengan Gading Marten. Bahkan, mereka sebenarnya sudah berniat untuk menikah.

Tapi, hubungan itu ternyata punya ganjalan. Astrid Tiar pun mengungkap penyebab pernikahan itu batal terjadi.

Satu-satunya alasan pembatalan itu karena tak ada restu. Perbedaan suku adalah alasan di balik itu.

“Nggak direstuin karena kita beda suku. Papa kan Batak, mama juga Batak, nah itu deal-dealannya nggak setuju. ‘Ding mau nggak dibatakin’, Gadingnya nggak mau,” tutur Astrid dalam tayangan Daddy’s Corner Trans TV.

Hubungan mereka pun berakhir pada 2006. Kala itu, keduanya menyebut berakhirnya asmara itu karena keegoisan masing-masing.

Gading Marten setelah itu dikabarkan dekat dengan Nirina Zubir. Meski keduanya tak pernah buka mulut soal kabar tersebut.

Astrid Tiar lalu menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada 2012. Sementara Gading Marten menikah dengan Gisel pada 14 September 2013.

Gading Marten dan Gisel menikah menikah di Tirta Uluwatu, Bali. Keduanya mengundang 250 tamu ke pernikahannya.

5 tahun menjalani biduk rumah tangga, Gisel memutuskan untuk mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta. Keduanya bercerai pada 23 Januari 2019.

Gading Marten kini disebut tengah dekat dengan Karen Nijsen. Di sisi lain, Gisel tengah jadi tersangka atas kasus video seks. Ia bersama Nobu membuat video seks lalu tersebar di internet.

  • Bagikan