Terjawab, Misteri Tulisan Tolong Saya di Kertas yang Dibawanya, Najwa Shihab: Bukan Saya yang Tulis

JAKARTA – Ramai video TikTok menunjukkan Najwa Shihab meminta tolong saat memandu tayangan “Mata Najwa” Rabu (7/10/2020) lalu. Kini misteri tulisan itu terjawab.

VIdeo tersebut memperlihatkan Najwa memegan kertas yang menjadi bahan materinya melakukan tanya jawab soal UU Cipta Kerja.

Di bagian belakang banyak netizen yang menangkap sebuah pesan bertuliskan ‘Tolong saya’.

Terkait hal tersebur dalam sosial media Instagramnya, Najwa merespon. Ia mengaku mendapat banyak pesan baik di Instagram maupun di Twitter.

“Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa episode Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman-teman yang udah nonton,” tulis Najwa Shihab dalam Instagramnya, dikutip Tribunnews.com, Sabtu (10/10/2020).

“Dan ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas dan coretan-coretan yang saya bawa saat LIVE malam iyu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di Twitter juga kiriman TikTok soal ini,” lanjut Najwa.

Najwa Shihab viral setelah minta tolong di TV
Najwa Shihab viral setelah minta tolong di TV (Instagram.com)

Ia mengabarkan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja. Sebab warganet begitu takut sesuatu terjadi padanya.

“Terima kasih banyak perhatiannya adek-adek. Alhamdulilkah i’m okay. I hope semua juga sehat-sehat dan terus peduli sama isu-isu penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap,” ujar Najwa Shihab.

             HALAMAN SELANJUTNYA