Menu
Sekedar Info Saja

Sudah Booking Hotel untuk Akad dan Resepsi, Nikah Batal, Ayu Ting Ting Rugi Ratusan Juta

  • Bagikan

BATALNYA pernikahan Ayu Ting Ting jelang berlangsungnya lamaran dengan Aditya Jayusman meninggalkan cerita miris lainnya.

Pasalnya, persiapan yang sudah 85 persen harus dihentikan. Dan, baik Ayu dan Adit dipastikan rugi ratusan juta. Salah satunya, terkait venue atau tempat yang akan dipakai untuk akad tanggal 20 Februari.

Sang pelantun Sambaldo itu dan mantan calon suaminya ternyata telah booking tempat di Hotel Margo, Depok. Bahkan, pihakya sudah melakukan pembayaran. Dan, uang tersebut tidak akan bisa dikembalikan lagi.

PR Manajer Hotel Margo, Depok, Kartika Sekartaji menjelaskan bahwa pihak keluarga Ayu sendiri yang menghubungi mereka dan memastikan pernikahan batal.

Kartika membenarkan soal pembayaran yang telah dilakukan. “Kalau khusus administrasi sudah hampir selesai karena sudah mau hari H, cuma pembatalannya karena privasi kita enggak tanya lebih lanjut. Tidak dijelaskan secara rinci memang ada internal keluarga. Sudah ada pembayaran yang masuk, pembayaran sudah, sduah tes food juga. Jadi sudah persiapan di kita tinggal eksekusi saja,” jelasnya di tayangan StarPro Indonesia.

Pembayaran itu memang belum 100 persen, lanjut Kartika, namun semua dibayar cash tidak endorse. “Belum 100 persen tapi sudah ada pembayaran. Ada beberapa komponen yang tidak bisa dikembalikan. Memang bayar (bukan endorse),” ujarnya.

Kartika mengatakan kapasitas ruangan di hotel yang akan digunakan Ayu dan Adit, sejatinya bisa sampai 1000 orang, namun karena pandemi Covid-19 tidak semua terpakai. “Tamu 300 yang diundang,” lanjutnya.

Soal berapa total yang sudah disetor, Kartika enggan mengungkapkan. Hanya saja, dia merinci satu paket/orang di paket wedding dimulai harga Rp360 ribu yang termurah hingga Rp600 ribu. “Nominalnya saya kurang pasti, tp memang sudah ada pembayaran. Kita enggak bisa infoin, tapi memang paket di wedding kita rangenya miniaml Rp360 ribu/pack paling bottom sampai kalau request tertentu bisa Rp600 pack,” bebernya.

Ini berarti kalau sekira 300 undangan dengan range yang terendah saja, Ayu dan Adit telah kehilangan ratusan juta gegara pernikahan ini batal digelar.

Kartika mengungkap bahwa acara akad dan resepsi dijadwalkan digelar di hari yang sama tanggal 20 Februari. “Acaranya dibagi dua, akad dan resepsi hampir seharian. Ada beberapa tamu VIP, kita siapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ayu memastikan pernikahannya batal hanya 10 hari sebelum acara lamaran. Pihak Wedding Organizer (WO) sebelumnya menyebutkan, Ayu seharusnya dilamar tanggal 14 Februari 2021. (nin/pojoksatu)

  • Bagikan