Menu
Sekedar Info Saja

Sosok Michaela Paruntu, Dokter Cantik yang Nekat Bergelantungan di Kap Mobil Labrak Suami Bersama Pelakor

  • Bagikan

Sulawesi Utara mendadak heboh dengan video yang beredar luas di media sosial Facebook yang menampilkan seorang wanita berada di atas kap mesin mobil yang sedang melaju kencang. Ternyata wanita itu adalah Michaela Elsiana Paruntu (MEP) adik dari Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia Paruntu.

Sedangkan Mobil yang dihadangnya diduga dikemudikan oleh suaminya James Arther Kojongian yang sedang bersama selingkuhannya.

Sontak kejadian ini membuat heboh dunia maya, Karena banyak netizen yang mempertanyakan kenapa sang suami mau berselingkuh padahal paras Michaela Eugenia Paruntu cantik karena dia adalah Finalis Noni Sulut 2002.

Selain cantik Christiani Eugenia Paruntu juga berprofesi sebagai dokter.

Micha, demikian dia sering disapa, lahir di Nottingham 1 Oktober 1982. Selain sebagai dokter, Micha juga aktif di kegiatan gereja di Minahasa Selatan, khususnya di GMIM.

Beberapa aktivis bernuansa gereja pernah dia jabat, seperti ketua remaja GMIM Imanuel Ranowangko (2018-2019), Penatua Kolom 11 GMIM Imanuel Ranowangko (2013-2017), Ketua panitia Paskah Remaja Sinode GMIM di Wilayah Tenga Minsel (2016), Ketua Panitia LKPG Wilayah Amurang (2017), Ketua panitia Pemilihan KPRS GMIM di Wilayah Amurang 1 (2018), dan sebagai Ketua Panitia perkemahan Pemuda GMIM di wilayah Amurang Minahasa Selatan (2018).

Micha Paruntu juga mengabdikan dirinya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti saat ini dipercayakan sebagai Ketua PMI Kabupaten Minsel juga Ketua Toar Lumimuut Minahasa.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu sang kakak langsung memberikan support kepada Michaela Elsiana Paruntu atas masalah yang tengah dia hadapi.

“You are smart, clever and beaitiful MEP, Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful,” tulis Tetty di beranda Facebooknya, Senin (25/1/2021).

Tulisan yang disertai dua buah foto lawas dari Mika itu diduga sebagai bentuk support bagi adiknya yang sedang mengalami permasalahan rumah tangga.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari netizen dan juga banyak yang turut mendoakan agar Mika kuat menghadapi permasalahan tersebut

  • Bagikan