Menu
Sekedar Info Saja

Soal Siapa yang Dampingi di Pelaminan, Ashanty Ungkap Keinginan Terdalam Aurel

  • Bagikan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi bertunangan pada 13 Maret lalu. Jika tak ada aral melintang, keduanya bakal menikah pada 3 April mendatang.

Terkait pernikahan mereka, pertanyaan tentang siapa orang tua yang bakal mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan pun menyita perhatian banyak orang. Ya, tak sedikit yang penasaran, apakah Krisdayanti—ibu kandungnya—ataukah Ashanty—ibu sambungnya—yang bakal ada di pelaminan.

Ashanty memberi tanggapan mengenai itu ketika berbincang dengan Maia Estianty. Perbincangan mereka ditayangkan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

 

Menurut Ashanty, sejak awal ia dan Anang Hermansyah membebaskan kepada Aurel Hermansyah untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya di pelaminan ketika menikah nanti.

 

“Dari awal Aurel mau menikah, kita sudah selalu bilang, ‘Kakak harus mengikuti isi hati Kakak. Kakak mau siapa pun, enggak boleh ada yang sakit hati. Misalnya Bunda, nih, Kakak maunya Mimi sama Pipinya, ya, Bunda enggak boleh (sakit hati). Bunda malah senang.’ Kan, aku selalu sibuk dengan acara, bisa mingle,” tuturnya.

 

Ya, Ashanty tak masalah jika tak dipilih oleh Aurel Hermansyah untuk mendampingi di pelaminan. Sebab, apabila demikian, bukan berarti putri sambungnya itu tak menyayanginya.

 

“Aku bilang, ‘Kak, mau di pelaminan apa enggak, aku tahu bagaimana besarnya cintamu padaku, betapa besarnya cintamu pada ibumu,’” ucap penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

 

Ashanty kemudian mengungkap keinginan terdalam Aurel Hermansyah. Rupanya, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu ingin Krisdayanti dan Ashanty sama-sama mendampinginya di pelaminan.

 

“Pertanyaan dia cuma satu, ‘Bunda, aku maunya ada Bunda, ada Mimi juga.’ ‘Kak, enggak lucu dilihat ada tiga orang.’ Tapi, dia bilang, ‘Aku akan tanya dulu ke Om Raul, bolehkah misalnya Mimi ada di pelaminan bersama Pipi dan Bunda.’ Tapi, aku bilang, ‘Kak, enggak wajar kalau di pelaminan ada tiga orang,’” beber Ashanty.

 

“Dia pernah ada pertanyaan dari netizen dan dia jawab bahwa dia penginnya, ‘Karena Bunda sudah ngurus aku, aku pengin ada Bunda, aku pengin ada Pipi. Ya, tapi Mimi juga ada,’” tambahnya.

 

Ashanty mengaku paham betul mengapa putri sambungnya menginginkan demikian. Menurutnya, Aurel Hermansyah berupaya menjaga hati ibu kandung dan ibu sambungnya.

 

“Sebenarnya anak itu kasihan. Kasihannya apa? Terlalu banyak menjaga hati. Dia harus banyak jaga hati orang, kan. Aku enggak tahu dan enggak pernah aku tanya juga, tapi aku jadi kasihan sama anaknya. Aku bilang gini, ‘Kak, pokoknya, kalau Bunda, siapa pun yang mau di pelaminan, enggak masalah. Tapi, kalau kamu takut misalnya ada hati-hati yang… Misalnya nanti enggak enak dengan ini dengan itu, kamu mau berdua aja di pelaminan juga enggak apa-apa,’” pungkas Ashanty.

  • Bagikan