Menu
Sekedar Info Saja

Setelah Diajak ke Rumah : Wanita Cerita Mantan Kekasihnya Minder hingga Menghilang

  • Bagikan

GOKONTEN.COM – Viral video di media sosial, wanita mengungkapkan para lelaki minder setelah diajak ke rumahnya.

Diketahui wanita tersebut membagikan kisahnya melalui TikTok.Hingga Jumat (22/1/2021), unggahan ini ditonton lebih dari 11 juta kali. Video ini dibagikan oleh akun TikTok @syifaainayya24.

Saat dihubungi secara langsung oleh Tribunnews.com, pemilik video, Syifa Ainayya, membagikan kisahnya.Menurut keterangannya, ia membagikan video tersebut berdasarkan pengalaman pribadinya.”Memang berdasarkan pengalaman pribadi saya yang udah udah,” ujarnya, Jumat.

Ia menceritakan, saat sedang proses pendekatan bersama seorang pria, ia mengajaknya ke rumah.”Waktu itu masih pendekatan (PDKT), pernah ketemuan di luar, trus dia ngajak ketemu lagi saya bilang lagi males keluar, mending ke rumah aja,” ungkapnya.

Syifa pun menjelaskan, pada awalnya pria tersebut tidak ingin mengiyakan permintaannya.Hingga Syifa meyakinkan pria tersebut, akhirnya ajakannya pun diiyakan.”Awalnya ga mau, saya bilang ga apa-apa ke sini aja, akhirnya datang,” jelas Syifa.

Kemudian setelah mengiyakan permintaan Syifa, pria tersebut tampak terkejut.”Responsnya kaya kaget gitu, sempet bilang juga rumah kamu gede banget,” terang Syifa.Sementara itu, ujar Syifa, ia mengajak pria tersebut datang ke rumahnya bukan untuk niat apapun.

Berdasarkan penuturannya, ia memang sudah terbiasa mengajak teman-temannya untuk datang ke rumah, baik pria maupun wanita.”Padahal ga ada niatan mau nunjukin karena emang udah biasa aja, teman-teman juga sering main ke rumah, banyak teman-teman cowok juga,” ungkapnya.

Menurut keterangan Syifa, pria tersebut tidak sampai masuk ke dalam rumah.Hal ini lantaran, di depan rumah Syifa terdapat saung, sehingga ia memilih mengobrol dengan pria tersebut di tempat itu.”Karna emang di luar rumah ada saung tempat ngobrol buat tamu depan rumah, juga ada kursi, jadi kita ngobrolnya di saung,” tandasnya.

Saat ditanya, apakah semua reaksi para mantan kekasihnya juga seperti itu sebelumnya, ia menyangkalnya.

“Ga semua juga, tapi rata-rata begitu,” jelasnya.

Tanggapan Syifa Melihat Video yang Ia Bagikan Viral

Video unggahan Syifa soal mantan kekasihnya telah ditonton belasan juta hingga Jumat (22/1/2021).

Saat ditanya bagaimana tanggapannya, ia pun menjawab tidak pernah menyangka.

Pasalnya, Syifa mengunggah video tersebut hanya iseng saja.

“Padahal tadinya iseng aja bikin TikTok sok curhat, eh kaget ternyata rame banget,” jawabnya.

Teman-temannya pun turut memberikan tanggapan dari viralnya video yang ia bagikan tersebut.

“Langsung pada WhatsApp ngirimin video itu, ‘ini rumah lo kan’. Banyak banget ada yang Direct Message (DM), ada nge-tag juga di Instagram, karena banyak juga akun-akun receh yang upload,” jelasnya.

Harapan Selanjutnya

Dari pengalaman yang ia rasakan tersebut, ia berharap semoga banyak laki-laki yang mau berjuang bila ingin serius mendekatinya.

Menurut penuturannya, banyak juga yang merasakan pengalaman yang serupa dengan dirinya.

“Karna saya baca komen – komen, banyak juga yang bilang, ‘sama aku juga gitu’, ‘wah pengalaman aku nih’, ‘saudara aku juga gitu’,”pungkasnya.

  • Bagikan