Menu
Sekedar Info Saja

Seksinya Penjual Bakso di Serpong Bikin Pembeli Mau Nambah Terus

  • Bagikan

Penjual bakso identik dengan kaum lelaki alias abang-abang, yang mendorong gerobaknya keliling sekitar rumah. Ada yang segar nih, karena kehadiran seorang penjual bakso semok, yang dikenal dengan nama Madam Dewin.

Madam Dewin punya gerai bakso di kawasan Serpong, BSD dan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tak segan-segan, sebagai penjual bakso dia melayani pelanggannya sepenuh hati.

Dari segi penampilan, Madam Dewin sering tampil cetar dan body-nya aduhai. Makin betah deh kalau makan bakso di warungnya, apalagi kalau dilayani langsung oleh penjualnya yang semok.

Beberapa potretnya, Okezone bakal merangkum lebih lengkap. Berikut lima gaya penjual bakso seksi Madam Dewin, ditulis Selasa (18/6/2019).

Seksi banget menyambut tamu dengan dress merah ketat

Baru di depan pintu kedainya saja, penjual bakso cantik ini sudah ramah menyambut pelanggan. Apalagi dia bergaya seksi dengan dress merah ketat dengan sentuhan hitam. Aduhai banget sih!

Senang jualan bakso pakai gaun merah

Madam Dewin selalu percaya diri mengenakan balutan dress merah super ketat. Ketika itu dirinya malah mengambil bakso di panci, bahkan sudah lihai. Ya ampun, seksi dong!

Tampil elegan dengan balutan busana dress

Lagi-lagi Madam Dewin pilih dress merah menggoda, yang membuat penampilannya terkesan elegan. Saat itu, perempuan yang punya dandanan khas smookey eyes ini memadukan dress merah dengan outer bermotif. Enggak nyangka kan kalau dia jual bakso?

  • Bagikan