Menu
Sekedar Info Saja

Rumah Tangganya Diisukan Retak karena Tyson Tak Kerja, Ini Kata Melaney Ricardo

  • Bagikan

Kehidupan rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch dikabarkan sedang dalam kondisi yang tidak baik. Ia diisukan ingin bercerai sejak membuat pernyataan dirinya dan Tyson mendatangi konselor pernikahan.

 

Gara-gara kabar tersebut, banyak netizen yang kemudian berspekulasi. Mereka menyebut Melaney dan Tyson ingin bercerai karena sedang ada permasalahan ekonomi.

 

Ya, selama ini, wanita berusia 41 tahun itu memang terlihat lebih aktif wara wiri di televisi maupun YouTube, dibandingkan dengan Tyson. Oleh karena itu, sebagian orang beranggapan Tyson tak bekerja dan hanya menikmati hasil jerih payah istrinya.

Melaney sudah mendengar kabar tersebut. Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, pembawa acara Kopi Viral tersebut membantah tudingan itu.

 

“Ini pengin aku luruskan di sini. Banyak yang bilang, ‘Wah kayaknya Melaney sama Tyson ini rumah tangganya retak mungkin karena masalah ekonomi. Karena Melaney sekarang itu lebih sering tampil di televisi daripada Tyson.’ Yes, memang benar,” kata Melaney Ricardo.

 

Meskipun mengakui bahwa intensitas pekerjaannya di dunia hiburan lebih banyak dibanding Tyson, Melaney mengatakan bahwa suaminya itu tetap bekerja. Hanya saja, pekerjaannya lebih sering dilakukan di rumah.

 

“Secara karier, di dunia entertainment, mungkin aku lebih maju kencang dibandingkan suamiku. Tapi bukan berarti Tyson tidak bekerja,” tegas Melaney.

 

“Tyson saat ini banyak bekerja di belakang layar. Alias, mungkin bisa dikatakan work from home, yang tidak tampil di layar kaca. Jadi kalau dibilang gesekan karena masalah ekonomi, jawabannya tidak,” lanjutnya.

 

Melaney dan Tyson sudah hampir 11 tahun membina rumah tangga. Kakak kandung Roy Ricardo itu mengatakan bahwa masalah yang paling sering dihadapi adalah terkait perbedaan karakter.

 

“Kami berdua ini dibesarkan dengan budaya dan value yang totally different. Saya Batak dengan budaya ketimuran, dan Tyson Australia yang kebarat-baratan,” tutupnya.

  • Bagikan