Menu
Sekedar Info Saja

Rizky Febian Ungkap Kondisi Putri Delina usai Dituding Teddy Ambil Warisan Lina

  • Bagikan

Rizky Febian ditanya masalah yang terjadi dengan Teddy. Anak pertama Sule itu mengatakan persoalan harta warisan mendiang ibundanya, Lina Jubaedah, telah diketahui adik-adiknya yang kecil.

Rizky Febian mengakui Rizwan dan Ferdi mengetahui hal itu dari media sosial. Sang kakak pun berusaha menjelaskan dan memastikan masalah harta warisan itu akan selesai.

“Mereka sudah pada tahu, maksudnya kan ada social media. Mereka selalu mempertanyakan, tapi untungnya akunya senangnya mengerti juga. Aku jelasin ini nggak apa-apa, doain saja,” ujar Iky di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Sementara, Putri Delina disebut psikologisnya terjatuh usai dituding Teddy mengambil harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Bahkan anak kedua Sule itu sampai sakit.

“Kalau Putri mentalnya sempat down, karena sempat diberitain bahwa katanya barang-barang di brankas diambil sama Putri, seakan-akan Putri dituduh. Dan itu Putri sempat down, mentalnya turun dan jatuh sakit karena pembahasan itu, tapi kita tetap saling support,” tutur Rizky Febian.

Karena kondisi Putri Delina, pelantun Cuek itu sampai meminta Teddy untuk berhenti bicara. Rizky Febian tak mau adiknya terus-terusan disalahkan.

“Jadi ketika Putri kayak gitu, aku yang speak up, aku yang handle, bahkan sempat ada pertemuan saat itu sebelum dengan Om Teddy untuk saat itu Om Teddy stop berbicara di media karena berpengaruh buruk banget ke aku, apalagi Putri perempuan,” kata Iky.

Kini, Rizky Febian mengatakan sudah membereskan masalah harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Ia mengambil inisiatif bertemu Teddy karena tujuannya yang mulia.

“Makanya kemarin aku dengan kepala dingin sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang,” kata Iky.

  • Bagikan