Menu
Sekedar Info Saja

Perkosa 30 Anjing Liar, Penjual Sayur Ini Ditangkap Polisi

  • Bagikan

Publik dihebohkan dengan aksi bejat penjual sayur yang dilaporkan telah memperkosa setidaknya 30 ekor anjing liar.

Polisi menangkap pelaku, Ahmed Shahi (60) yang biasa berjual sayuran di Maharashtra, India atas laporan yang disertai barang bukti berupa video.

Beberapa laporan mengatakan Shahi memperkosa beberapa anjing liar di Andheri, Mumbai. Sementara seorang sukarelawan dari sebuah LSM pemerhati hak-hak hewan, Bombay Animal Rights (BAR) diam-diam merekam aksi pria itu saat sedang memikat seekor anjing di Andheri West lalu memperkosanya.

Video itu diserahkan ke polisi dan penyelidikan diluncurkan atas laporan tersebut. Kasus yang menghebohkan India itu saat ini diselidiki oleh Kantor Polisi DN Nagar di Mumbai, di mana petugas menemukan 30 anjing menjadi korban pelecehan seksual oleh Shahi sejak Desember 2020.

Pria itu didakwa bersalah berdasarkan Undang-Undang Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan. Shahi akan dijatuhi hukuman atas pelanggaran pasal mengenai tindakan seks tidak wajar dan melukai hewan. Belum diketahui ancaman hukuman yang akan dilayangkan kejaksaan.

Insiden tersebut dikecam oleh pengguna media sosial di India, di mana semua orang meramaikan unggahan mereka dengan tanda pagar atau hashtag #SorrySheru, yang merujuk kepada nama salah satu anjing liar dan menjadi trending di Twitter India sejak Senin (15/3/2021).

Para pecinta hewan mendesak pihak berwenang memastikan keamanan hewan liar dari aksi serupa.  “Tidak hanya perempuan, anak-anak, bahkan anjing! Tidak ada yang aman di dunia #SorrySheru,” ujar salah seorang pengguna Twitter, dikutip India Times Rabu (17/3/2021).

“Saya berharap ada di sana untuk melindungi hewan-hewan itu, tetapi saya tidak mampu #SorrySheru. Saya akan melindungi Sheru lainnya di sekitar saya dari kejahatan apa pun,” ujar pengguna Twitter lainnya.

  • Bagikan