Menu
Sekedar Info Saja

Kisah Haru Istri yang Meninggal Tersenyum Usai Melahirkan Jadi Viral

  • Bagikan

Unggahan seorang suami bernama Firdaus Sutan Parpatiah mendadak viral di media sosial. Pasalnya, ia membagikan kisah harunya yang mengundang banyak orang bersimpati dan menyampaikan turut berduka cita.

Lewat postingan Facebook-nya, Firdaus memposting foto istri dan anaknya yang barus lahir ke dunia. Di mana pada postingan foto itu, banyak netizen berkomentar ikut berbelasungkawa atas meninggalnya sang istri dengan kedaan tersenyum.

Ya, Firdaus memiliki seorang istri bernama Divani Putriami. Istrinya meninggal dunia di sebuah rumah sakit seperti yang terlihat di unggahan Firdaus.

Istrinya meninggal dunia setelah melahirkan anak bayi berjenis kelamin perempuan. Pada saat meninggal dunia, sang istri terlihat anggun dan tersenyum dalam foto yang dibagikan oleh sang suami lewat akun Facebooknya.

Yang paling mengharukan, sang suami memberikan nama anaknya yang baru lahir itu memakai nama almarhumah istrinya. Postingan inilah yang ramai diperbincangkan netizen dan menulis ucapan turut berduka cita pada kolom komentar di postingan itu.

Terlebih sang istri terlihat anggun dibalut dengan kain dan penutup kepala, menghadap sang khalik dengan kedaan tersenyum.

“Maaf bunda, nama Putri kita. Pakai nama bunda saja Divani Putriami, Copy Nama Abang nya sedikit, cuma ujungnya saja Chello Khenzi Al-ghani. Jadi nama Putri kita Divani Putriami Al-Ghani, gak apa2 kan. Sebab Gak pandai cari nama yang indah, sebab semua keindahan sudah bunda ambil,” tulis Firdaus memberikan keterengan foto pada postingannya seperi dilihat Okezone Jumat 2 Agustus 2019.

ostingannya pun viral dan banyak dibagikan oleh para netizen. Berdasarkan tangkapan layar, postingan tersebut diunggah Firdaus pada 23 Juli 2019. Telah dibagikan sebanyak 15.111 oleh pengguna facebook. Dan yang menyukai 27 Ribu pengguna facebook.

Kisah Firdaus Sutan Parpatiah juga dibagikan oleh @makassar_iinfo. Pada postingan itu, banyak netizen yang memberikan komentar turut berduka cita.

Selain itu, para netizen ikut mendoakan agar almahumah mendapat tempat yang layak dihadapan Allah SWT.

“Ya Allah manis bgt senyum si ibu… kaya lagi tidur aja… cantiknyaa… smoga husnul khatimah ibu…😭😭😭,” tulis elfianggi_mulya_putri

“😭😭😭ya Allah perjuangan seorang ibu ketika melahirkan bertaruh nyawa. Semoga saat sy melahirkan nanti diberi kelancaran, keselamatan dan kesehatan untuk sy dan calon bayi saya ,yg sedang dikandung 7 bulan ini,”Β tulis @duyung_duyung.

  • Bagikan