Menu
Sekedar Info Saja

Kini Diselingkuhi, Istri Ayus Punya Peran di Awal Karier Nissa Sabyan

  • Bagikan

Sebelum isu perselingkuhan mencuat, hubungan Nissa Sabyan dengan istri Ayus, Ririe Fairus ternyata sangat dekat. Begitu pula dengan keluarga Ayus yang lain.

“Iya betul jadi memang Nissa sudah dianggap adik sama kak Erie (Ririe). Nissa juga sudah dianggap keluarga oleh orangtua dan keluarga saya,” kata Fadhila Nova, adik Ayus, seperti dikutip dari Cumicumi, Sabtu (27/2/2021).

Bahkan, Ririe ikut berjuang bersama Nissa di awal meniti karier sebagai vokalis Sabyan. Selayaknya seorang kakak, ia membantu merias hingga memilih baju untuk penampilan Nissa.

“Yang saya tahu memang saat perjalanan mereka meniti karier, Kak Erie yang dandanin Nissa untuk pembuatan konten video YouTube,” ujar Fadhila.

“Sangat berperan, karena memang di awal yang merapikan bajunya sampai makeup nya itu ya Kak Erie,” tambahnya.

Sayang kedekatan itu kini hancur seiring dengan mencuatnya isu perselingkuhan Ayus dan Nissa. Hubungan terlarang itu diketahui Ririe sejak 2 tahun silam setelah melihat isi chat mereka.

Setelah berusaha bertahan, Ririe tak kuat lagi. Ia akhirnya menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari lalu dan kini mereka telah pisah rumah.

  • Bagikan