Menu
Sekedar Info Saja

Ivan Gunawan Blak-blakan Tanya Malam Pertama Lantaran Elly Sugigi Dinikahi Siri Brondong

  • Bagikan

Artis Elly Sugigi resmi dinikahi seorang pria berondong secara siri bernama Aher.Dikatakan Elly Sugigi, hubungan keduanya diresmikan pada 10 Oktober 2020.

Elly Sugigi atau karip disapa Mpok Elly ini menikah yang keenam kali dengan pria yang disebut lebih muda 15 tahun.

Dilansir dari acara Brownis TV, Mpok Elly bercerita soal pernikahannya dengan Aher.

“Mpok Elly ini beda 15 tahun bener Mpok?” tanya Ruben Onsu dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Trans TV, Jumat (22/1/2021).

“Bener, beda 15 tahun,” ucap Elly Sugigi.

Pria asal Subang itu menikahi Elly Sugigi dengan mahar perhiasan 10 gram dan uang tunai Rp 10 juta.

Aher juga bercerita resmi memperistri Elly Sugigi di Subang lalu menjalani photoshoot di Lampung.

“Kita nikah secara agama di Subang, kemarin ada kesempatan diendorse di Lampung untuk dokumentasinya aja,” kata Aher.

“Jadi bukan resepsi?” tanya Ivan Gunawan.

Bukan, dokumentasi aja,” tutur Aher.

Mau dinikahi siri dengan Aher, Elly Sugigi sempat mengungkap alasannya.

Ia mengaku ingin menghindari zina.

“Ya alasannya menghindari zina sih,” ucap Elly Sugigi dilansir dari Tribunnews.

Menurut ibu tiga anak tersebut, ia tak mau nantinya jadi omongan orang selalu mengumbar kemesraan dengan lelaki, jika belum menikah.

Ya setelah menikah kami pacaran halallah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Elly Sugigi tak mau hubungannya denhan Aher dianggap hanya dompleng salah satu pihak dan membuktikan jalinan asmaranya serius.

“Karena kan pegangan tangan aja dosa. Jadinya yaudah kami nikah,” ujar Elly Sugigi.

Terkait pernikahannya tersebut, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan kepo soal malam pertamanya.

Mpok Elly sempat mengunggah video sedang bersama Aher menikmati kebersamaan.

Momen keduanya bermesraan di atas kasur sontak membuat Ivan Gunawan kepo.

Mpok Elly masih ada malam pertama?” tanya Ivan Gunawan.

Mendengar pertanyaan tersebut, Elly Sugigi tampak senyam-senyum malu.

“Ya kan udah nikah 6 kali, pake malem pertama itu gimana si,” tutur Ivan Gunawan.

Ruban Onsu lantas mengungkap candaan kepada Mpok Elly soal malam pertama.

“Bukan malam pertama ya Mpok Elly lebih tepatnya malam satu suro,” tutur suami Sarwendah.

Mpok Elly tampak tak menjawab pertanyaan Ivan Gunawan soal malam pertama.

Ia dan suami hanya merespon hal tersebut dengan senyum dan tawa.

Elly Sugigi Sebut Nikah Siri dan Agama Sama Saja

Elly Sugigi menyebut jika tujuannya menikah dengan Aher supaya terhindar dari perbuatan zina.

Selain itu, Elly juga mengatakan jika pernikahan siri dan resmi itu baginya sama saja.

Menurut Elly, awetnya hubungan pernikahan bukan dari karena pernikahannya tapi dari orang yang menjalani.

“Saya sudah empat kali menikah, dua nikah resmi, dua nikah siri, cerai cerai juga akhirnya.”

“Tergantung kalau orang menikah itu, emang sih kita beda di atas kertas dan masuk ke kantor urusan agama, cuman di mata Allah itu (sama) sah,” jelas Elly.

Untuk mahar pernikahan Elly, Aher memberikan sebuah cincin dan sejumlah uang.
Cincin dan sejumlah uang,” terang Aher.

Elly menambahkan jika pernikahan baginya bukan hanya tentang mahar saja.

Bagi Elly, mahar hanyalah sebuah bentuk pengikat pria pada wanita dalam pernikahan.

“Nikah itu bukan hanya mahar ya, mahar itu hanya untuk suatu pengikat bahwa kamu udah resmi saya lamar, bisa dibilang dibeli sama laki-laki, dihargailah.”

6 Kali Menikah

Elly Sugigi mengaku sudah menikah dengan pria bernama Aher, 10 Oktober 2020. Pernikahan mereka berlangsung secara siri.

Bagi Elly pernikahannya dengan Aher adalah kali keenam dalam hidupnya.

Lima pernikahan sebelumnya selalu berakhir dengan perceraian.

“Bukan mempermainkan pernikahan, tapi ya sama aja ujung ujungnya nikah siri dan resmi. Kalau memang jodoh ya jodoh aja,” ucap Elly Sugigi ditemui bersama Aher di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Alasan Elly dan Aher menikah tak lain ingin menghindari zina. Ia tak mau hubungannya dengan Aher hanya menambah dosa apabila tidak diresmikan di jenjang pernikahan.

“Saya pengin menghindari zina dan pacaran halal,” tambahnya.

Alasan lain menikah siri, dikarenakan wanita berusia 49 tahun itu berencana untuk mengajak Aher ke tanah suci menjalani ibadah umroh.

“Kan Aher suka jalan jalan ke luar negeri. Nah aku ajakin dia umrah karena belum pernah ke Tanah Suci. Kan di sana kami enggak bisa berduaan, jadinya ya sudah kami memutuskan menikah,” jelas Elly.

“Masa kalau belum nikah, di sana sendiri-sendiri, enggak bisa berduaan, tidurnya misah kan enggak lucu,” timpal Aher.

Lebih lanjut, Elly Sugigi menegaskan ia dan Aher berencana akan meresmikan pernikahan sirinya supaya menjadi sah dan diakui oleh Negara.

“Cuma nanti lah nunggu covid selesai. Kalau udah selesai pasti kami sahin pernikahan ini,” ujar Elly Sugigi.

“Pastilah kami ada rencana buat ngesahin pernikahan ini,” timpal Aher.

  • Bagikan