Menu
Sekedar Info Saja

Inilah Komentar Ibu dari Bayi 4 Bulan yang Dicekoki Miras Oleh Paman dan Teman-temannya

  • Bagikan

Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda bertato nekat mencekoki bayu berusia 4 bulan.Namun yang lebih mengejutkannya lagi ternyata pemuda yang tega mencekoki bayi adalah paman dari sang bayi.

Sang paman ini sendiri bernama Andika yang merupakan warga Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.Dilansir Kompas.com, dalam video berdurasi 1 menit 4 detik ini nampak pelaku memasukkan miras ke botol dot milik keponakannya sendiri.

Kemudian, pelaku pun menggendong bayi tersebut dan memasukkan ujung botol dot ke dalam mulut sang bayi.Diketahui, kejadian ini dilakukan pada Rabu (20/1/2021) malam di rumah orangtua bayi.Saat itu Andika sedang pesta miras dengan 5 rekanya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro mengatakan, kalau kasus ini berawal daat sang bayi yang berusia 4 bulan ini menangis.Tahu sang bayi menangis, Andika pun langsung menggendongnya.

“Beberapa saat kemudian Andika menidurkan bayi tersebut di sampingnya. Andika kemudian menuangkan bir dan minuman energi ke dalam botol bayi, dan memasukkan ujung botol tersebut ke dalam mulut bayi,” kata Desmont, Jumat, (22/1/2021) dikutip dari Kompas TV.

Dasmont pun mengungkapkan kalau pelaku mencekoki keponakannya dengan miras sebanyak 2 kali.Pelaku pun melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap 6 orang pelaku.Usai video ini viral, muncul sebuah video yang memperlihatkan para tersangka sedang bertelanjang dada di sebuah tanah lapang.Video ini pun diunggah di akun Instagram @ndorobeii pada Sabtu (23/1/2021).

Awalnya nampak pelaku bertato sedang berdiri di sebuah tanah lapang.

Para pelaku pun sedang dihukum oleh polisi.Nampak pula seorang pria yang sedang memotong rambut salah seorang tersangka.Menurut akun ini, menjelaskan kalau sang ibu dari bayi berusia 4 bulan yang dicekoki sang paman ini bernama Alya ini sedang memasak di dapur.”Saya sementara masak mi, ade kacili (adik kecil/bayi 4 bulan) ada sama Andi (AN). Saya belum tahu kalau dikasih minum (miras),” kata Alya.

  • Bagikan