Menu
Sekedar Info Saja

Ini Jawaban Iptu Rita soal Komentar Warganet yang Berpaling dari Istri

  • Bagikan

Polwan cantik Iptu Rita Yuliana memberikan jawaban atas komentar warga yang mengagumi dirinya hingga berpaling dari istri. Kasatlantas Polres Lombok Barat ini pun mengingatkan agar komentar itu tidak berdampak negatif pada netizen tersebut.

“Intinya boleh mengagumi tapi jangan  berdampak negatif ke netizen tersebut,” ucap Iptu Rita kepada iNews.id saat dihubungi, Selasa (16/3/2021). BACA JUGA: Gegara Foto Polwan Cantik Iptu Rita, Warganet Ini Berpaling dari Istri Polwan yang mahir bahasa Mandarin ini pun mengaku tidak bisa mengontrol setiap komentar netizen. Sejauh ini, Iptu Rita menuturkan tetap merespons positif netizen yang menyapanya di dunia maya.

Sebelumnya, salah satu netizen berkomentar berpaling dari sang istri usai melihat foto Iptu Rita. Pengakuan itu disampaikan akun Instagram @febriyantomhk mengomentari foto Iptu Rita yang menggunakan baju tradisional China Cheongsam.

Dalam foto tersebut,  Iptu Rita pun memegang alat musik tradisional China. Rambutnya disibak ke samping membuatnya tampil cantik.  BACA JUGA: Polwan Cantik Iptu Rita Hampir Kena Tipu 2 Pemuda, Begini Kronologinya “Tatapan mata mu mengalihkan dunia ku, membuat aku berpaling dr istri ku,” ujar @febriyantomhk.

Tak hanya @febriyantomhk, banyak warganet lain yang memuji kecantikan Iptu Rita. Mereka bahkan memanggil Iptu Rita dengan Cici atau sapaan akrab yang biasa digunakan untuk orang yang China. BACA JUGA:

Cantik banget mbak Rita ini,” kata @andiko84 Diketahui, foto yang diunggah Iptu Rita diambil pada tahun 2019 saat dirinya mengeyam pendidikan di Shanghai.  “Berbahagialah dengan hidup apa adanya. ~Shanghai 2019,” tulis @ritayuliana_45.

  • Bagikan