Menu
Sekedar Info Saja

Ini Alasan Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim

  • Bagikan

Selebgram dan Youtuber Rachel Vennya resmi menggugat cerai Niko Al Hakim. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut, Rachel Vennya memiliki alasan menggugat suaminya.

Isu perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al-Hakim mulai berembus saat Rachel mengunggah kutipan “Divorce is Okay” di akun Instagram-nya.

Rachel mengaku salah mengunggah kutipan itu.

“Jadi aku punya akun (kedua) di mana isinya cuma teman-teman aku doang. Nah, terus aku tuh salah post (malah) di akun pertama ,” kata Rachel, dikutip dari video di kanal Youtube Boy William.

Meski begitu, Rachel Vennya mengakui pula bahwa saat ini rumah tangganya dalam kondisi paling buruk sejak awal pernikahan.

Namun, keretakan rumah tangga ini tak membuat rasa sayang pada Niko berkurang.

“Do you still love him?” tanya Boy yang berarti apa Rachel masih mencintai Niko.

“Aku 7 tahun sama dia, sayang bangetlah,” kata Rachel emosional.

Tak diketahui alasan mengapa rumah tangga Rachel Bennya goyah. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, menyatakan mengetahui alasan Rachel menggugat Niko

“Memang perceraian ini yang diajukan penggugat terdapat dicantumkan alamat dan alasan kenapa dia menggugat,” kata Taslimah saat ditemui di PA Jakarta Selatan, dikutip dari Kompas.com.

Namun, Taslimah tidak bisa menyebutkan alasan Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim.

“Belum dapat kami informasikan mengenai alasannya karena ini masih proses ya, karena sidangnya pun baru sidang pertama dan masih melalui proses mediasi,” tambahnya.

  • Bagikan