Menu
Sekedar Info Saja

Influencer Muda Jadi Sensasi karena Tunangan dengan Pria 46 Tahun Lebih Tua

  • Bagikan

Jakarta – Influencer Vietnam ini jadi sensasi karena bertunangan dengan pria yang usianya jauh lebih tua. Influencer bernama Co Ngan itu baru saja dilamar oleh pengusaha Amerika Serikat, Wynn Katz yang beda usia 46 tahun lebih tua.

Co Ngan sendiri adalah influencer muda yang berusia 26 tahun, sementara tunangannya berusia 72 tahun. Memang benar adanya jika sudah saling mencintai, usia bukanlah halangan.

 

Co Ngan dan Wynn jadi sensasi karena jurang usia mereka tersebut. Co Ngan mengaku bahwa mengenal calon suaminya itu melalui media soaial.

 

“Aku mengenal Katz melalui jaringan sosial, kami memiliki perasaan satu sama lain,” ungkap Co Ngan, seperti dikutip dari Yahoo.

Co Ngan yang juga berprofesi sebagai model itu mengaku pada awalnya tidak tertarik dengan Wynn, namun setelah pertemuan pertama keduanya saling jatuh cinta. Ditanya soal perbedaan usia, Co Ngan mengaku tidak merasakan adanya gap usia yang jauh.

 

“Aku tidak melihat adanya jarak di antara kami. Dia juga tampak muda, energik sepertiku,” ungkap Co Ngan.

“Dia memahami dan memanjakanku. Di dunia nyata, aku orang yang dewasa, serius. Tapi di rumah aku punya hobi nonton kartun,” tambahnya.

 

Co Ngan pun kerap dihujat karena mengencani Wynn. Tak jarang orang menganggap Co Ngan wanita matrealistis karena memacari pria tua yang kaya.

  • Bagikan