Menu
Sekedar Info Saja

Ikbal Fauzi, Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Resmi Menikah dengan Novia Giana

  • Bagikan

Kabar bahagia datang dari Ikbal Fauzi, pemeran Rendy di sinetron Ikatan Cinta. Pria berusia 27 tahun itu telah resmi menikah dengan Novia Giana Nurjanah.

 

Akad nikah mereka digelar pada hari ini, Minggu (21/3), di Lembang, Jawa Barat. Momen sakral tersebut disiarkan melalui Instagram @dweddingplanner_.

 

Ikbal Fauzi tampak mengenakan busana pernikahan serba putih. Ia terlihat agak gugup jelang mengucapkan ijab kabul.

 

“Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H. Atang Firdaus, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Novia Giana Nurjanah kepada engkau dengan maskawin berupa emas 30 gram dan uang—21 ringgit, 3 dolar, serta 2021 riyal—dibayar tunai,” ujar ayah Novia Giana Nurjanah, H. Maman Suparman, sambil menjabat tangan Ikbal Fauzi.

 

“Saya terima nikahnya Novia Giana Nurjanah binti H. Maman Suparman dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” timpal Ikbal Fauzi.

 

Saat itu, Ikbal Fauzi berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Setelahnya, para saksi mengatakan, “Sah.” Dengan demikian, ia dan Novia Giana Nurjanah resmi menjadi suami istri.

 

Akad nikah Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah digelar secara outdoor dengan menerapkan protokol kesehatan. Tampak para hadirin mengenakan masker.

  • Bagikan