Menu
Sekedar Info Saja

Detik-detik HP Baim Wong Terlempar ke Sungai Kalimantan, Sempat Panik Perahu Tim Akan Terbalik

  • Bagikan

GOKONTEN.COM – Hanpdhone Baim Wong tiba-tiba terlempar hingga tenggelam di banjir Kalimantan Selatan.

Baim Wong panik ketika handphonenya terlempar ke banjir Kalimantan Selatan.

Sebelum terlempar, Baim Wong juga sempat khawatir timnya tercebur.

Baim Wong masih terus membagikan bantuan bagi korban banjir Kalimantan Selatan.

Kali ini Baim Wong menuju ke lokasi banjir yang terisolasi.

Untuk sampai ke desa tersebut, Baim Wong harus menaiki sampan.

“Kita mau bagiin sendiri yah,” kata Baim Wong dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Baim Paula.

Selain membagikan bantuan, Baim Wong juga selalu menyapa para korban banjir.

Korban banjir tersebut harus menaiki sampan atau sabora demi bisa mendapat bantuan.

Baim Wong berharap, para korban banjir tersebut bisa melewati bencana ini dan selalu sehat.

Baim Wong lalu berniat menuju ke Desa Paku Alam.

Untuk sampai di desa tersebut, Baim Wong harus menaiki sampan atau perahu kecil.

“Ini apa naik ini kita ?” kata Bai Wong.

“om Baim naik sini bisa gak ?” kata seseorang ke Baim Wong.

“Ini cara mereka untuk dapatin makanan di sini,” terang Baim Wong.

“Satu satu dikasih makanan lewat perahu,” kata Baim Wong.

Baim Wong lalu pindah dari perahu besar ke sampan.

“Bu makananya udah belum bu, nih nih ada,” kata Baim ke seorang ibu.

Saat sedang bersiap untuk pergi, ada sebuah kepanikan.

Dua tim Baim Wong diperingatkan untuk tidak berada dalam satu perahu karena dikhawatirkan akan terbalik.

Bu bu jangan berdua jangan berdua, pak pak jangan dipaksa pak, pindah aja, pindah aja,” kata seorang pria.

“Ucan hampir kecebur,” kata Baim Wong.

“Tuh liat tuh liat tuh bapakanya, keseimbangan,” kata Baim.

Baim Wong lalu disuruh pindah ke sampan yang lebih besar.

“Sini om Baim pindah nah,” kata seorang pria.

“Harus sama ini saya harus sama ini,” timpal Baim Wong.

“Emang kenapa ?” kata Baim Wong.

Perahunya lebih gede yang ini.” jelas seorang pria.

Baim Wong pun menuruti pindah ke sampan yang lain.

Ketika pindah, Baim Wong diimbau untuk mengubah posisi duduknya.

Saat sedang berpindah tiba-tiba saja handphone Baim Wong terlempar ke aliran banjir.

“Ya ya ya,” kata Baim Wong panik.

“Apa itu ?” kata pria.

Lantas ada seorang pria yang turun dari perahu mengambil handphone Baim Wong yang tercebur.

“Dalam-dalam, Alhamdulillah,” katanya.

Handphone Baim Wong ketemu.

“Kena ini, kejepit,” kata Baim Wong.

Akibat kejadian itu, handphone Baim Wong tetap baik-baik saja tanpa mengalami kerusakan.

“Untung tahan air, lemes,” katanya.

“Jadi semua basah handphoen, kita keringin dulu karena sim cardnya gak bisa kebaca, tapi Alhamdulillah ho sekarang tahan air, tapi nyelem lama lho ada kali 5 sampai 10 detik,” kata Baim Wong.

Baim Wong lantas melanjutkan membagikan bantuan bagi korban banjir di Kalimantan Selatan.

  • Bagikan