Menu
Sekedar Info Saja

Cita-cita Rina Gunawan Dampingi Anak di Pelaminan

  • Bagikan

Rina Gunawan sempat bikin pangling karena penampilan terbarunya. Dia berhasil diet dan menurunkan berat badan sampai 30 kilogram selama 5 bulan.

Istri Teddy Syah berhasil menurunkan bobot tubuhnya sampai 30 kilogram dalam waktu lima bulan. Rina Gunawan sempat menceritakan dietnya dalam program Brownis Trans TV pada 24 Januari 2021.

“Jadi, kan, sejak Maret itu lockdown. Teteh tuh nonton (drama) Korea terus, sambil ngemil. Lama-lama berat badan sampai 103,7 kilogram,” aku Rina Gunawan dalam tayangan Brownis kala itu.

Rina Gunawan pun menjabarkan beberapa alasan dirinya ingin melakukan diet. Selain sudah merasa sangat kegemukan dan susah bergerak, Rina Gunawan punya keinginan kelak bisa mendampingi anak-anaknya di atas pelaminan.

“Karena kegemukan berat badan, terus ibadah juga teteh nggak enak banget. Teteh bergerak di bidang wedding itu capek banget harus sampai pagi. Pastinya teteh pengen banget lihat anak nikah,” ungkap Rina Gunawan sambil tersenyum.

“Penginnya ada di atas pelaminan. Kalau misalnya teteh nggak sehat ya kan. Karena sebenarnya faktor utama dari kita itu sehat itu adalah harus mengubah mindset semuanya,” tukasnya. Itu menjadi cita-cita Rina Gunawan sebelum meninggal dunia.

Rina Gunawan mempunyai dua orang anak, ialah Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach dari pernikahannya dengan Teddy Syah. Selama 22 tahun menikah, rumah tangga Rina Gunawan dan Teddy Syah terbilang jauh dari kabar miring.

Rina Gunawan meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Simprug. Rina Gunawan sempat terpapar COVID-19 dan punya penyakit bawaan, yakni asma dan paru-paru.

  • Bagikan