Menu
Sekedar Info Saja

Bukan Felicia atau Nadya, Kaesang Blak-blakan Ingin Pacar Seperti Sosok Ini

  • Bagikan

Kisah asmara Kaesang tampaknya masih asyik untuk dikulik. Pasalnya, setelah putus dengan Felicia Tissue dan menggandeng Nadya Arifta, kini muncul potret buku tahunan lawas milik Kaesang.

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah buku tahunan yang berisikan biodata pribadi pemilik Sang Pisang ini. Pria berusia 26 tahun menuliskan bahwa ia sangat mengidolakan pemeran Imperfect, Jessica Mila.

Lucunya, dalam kolom cita-cita, Kaesang Pangarep mengaku ingin memiliki pacar yang cantik seperti Jessica Mila. Tak hanya dari buku tahunan saja, adik wali kota Solo ini juga menuliskan dalam blog pribadinya, misterkacang.blogspot.com.

“Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya,” tulis putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu pada tahun 2015.

Mendengar kabar tersebut, ibu Jessica Mila, Jane Magdalena Baker, itu pun ikut menanggapi. Ibu pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut merasa bangga karena sang anak dikagumi oleh putra nomor satu di Indonesia.


“Aku bangga, aku senang. Sosok Kaesang mengagumi anakku,” ucap ibu Jessica dalam channel YouTube Suara Hati Sang Istri.

Sontak, warganet pun berbondong-bondong memberikan komentar mengenai ketertarikan Kaesang dengan Jessica Mila. Bahkan, ada yang berdoa agar mereka berdua berjodoh.

“Nggak bisa kenalan sama Anya Geraldine, Maudy Ayunda, Melody JKT48, atau Tara Idol, gitu ya anak pak pres ini,” kata akun @husna_ly15.

“Mas Kaesang Pangarep kayaknya perlu belajar sama Ardie Bakrie,” ujar akun @sari.soon4279. (lia)

  • Bagikan