Menu
Sekedar Info Saja

Bela Nissa Sabyan soal Isu Selingkuh dengan Ayus, Sang Ayah Rela Disumpah

  • Bagikan

Jakarta –  Ayah Nissa Sabyan, H. Komar, membantah anaknya jadi selingkuhan Ayus Sabyan. Ia bahkan siap disumpah di atas Al-Quran.

“Kalau harus saya taruh di Al-Quran kan (tangan saya), nggak enak bilangnya. Kalau bohong, Allah maha tahu,” kata Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Jika kabar tersebut benar, Komar siap akan konsekuensinya. Namun hingga saat ini, ia membantah Nissa Sabyan dan Ayus memiliki hubungan seperti yang dituduhkan.

“Bukannya bapak lagi nanti, nanti kabar yang akan memberitahukan seperti itu. Menjawab maksud saya,” ujar Komar.

Padahal, Ayus Sabyan sudah bersuara. Ia mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat.

Begitu pula dengan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus dan keluarganya. Mereka menyebut, hubungan Ayus Sabyan dan Nissa tak bisa dilerai. Hal itu terjadi karena mereka saling cinta.

“Nggak ada (itu bohong), kan saya tahu betul (anak saya),” papar Komar.

Sebagai orang tua, Komar tak lupa selalu memberikan nasihat kepada Nissa Sabyan soal kebaikan. Soal kabar yang beredar, ia menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

“Sebagai orang tua ya tentunya nggak beda jauh ya karena tidak terhenti yang namanya kasih sayang orang tua kepada anak. Kalau ada seperti ini orang tua Masya Allah nggak bisa. Bukannya nggak bisa ngomong ya saya serahkan kepada Allah saja mudah-mudahan diberikan kesadaran udah itu aja,” tutur Komar.

Tak bisa dipungkiri, Komar dan keluarganya sempat kaget ketika mendengar Nissa Sabyan dituding jadi selingkuhan Ayus Sabyan. Namun setelah dikonfirmasi kepada Nissa, ia sedikit lega saat mendengarnya.

“Ya udah pasti (kaget) kita semua. Sebelum-sebelumnya ya kita memang nggak tahu ya, jadi ya ketahuan seperti kayak begini, waduh kayanya orang tua kaya apa rasanya,” pungkas Komar.

Ayah Nissa Sabyan Beberkan Fakta Ini, Tegaskan Anaknya Bukan Selingkuhan Ayus

Orang tua Nissa Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan anaknya dengan Ayus Sabyan. Mereka membantah semua pemberitaan yang ada.
Ayah Nissa Sabyan, H. Komar mengatakan, semua yang dibicarakan oleh pihak Ayus dan istrinya tidak benar. Sebab, ia tahu betul bagaimana sosok anaknya tersebut.

“Semua itu nggak benar,” tegas H. Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Komar juga sudah menanyakan kabar itu kepada anaknya. Namun Nissa Sabyan membantahnya.

“Kan dia masih bocah, ‘Kak kamu gini-gini nggak?’, ‘Demi Allah bapak’, ‘Ya sudah kalau seperti itu’,” ungkap Komar.

Sebagai orang tua, Komar tahu betul bagaimana sosok Nissa Sabyan. menurutnya, informasi yang beredar hanyalah gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu,” kata Komar.

“Kalau misalnya ada gelagat yang beda, orang tua kan ininya (hati) pasti beda, kreteknya (prasaannya) beda,” tandas Komar.

Sebelumnya, Ayus Sabyan sudah menyampaikan permohonan maafnya lewat video yang dikirim kepada wartawan. Ia mengakui perbuatannya tersebut, meskipun pihak Nissa Sabyan membantahnya.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum,” ujar Ayus Sabyan.

Kini, sidang cerai antara Ayus dang sang istri, Ririe Fairus pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses sidang tersebut.

 

  • Bagikan