Menu
Sekedar Info Saja

Arya Saloka Terluka saat Beradegan Mesra dengan Amanda Manopo, Ikatan Cinta Episode 135 Trending

  • Bagikan

GOKONTEN.COM – Arya Saloka bermain totalitas saat beradegan mesra dengan Amanda Manopo di episode terbaru Ikatan Cinta.

Arya Saloka mengaku tangannya sampai terluka setelah beradegan bak pahlawan sebagai Aldebaran demi menyelamatkan Andin ( Amanda Manopo).

Adegan mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut membuat penonton baper, bahkan tagar Ikatan Cinta trending di Twitter.

Tagar IkatanCintaEp135 terpantau masih bertengger di jajaran trending Twitter hingga pagi ini, Minggu (24/1/2021).

Dalam episode tersebut, Aldebaran dan Andin memang dipertemukan di sebuah cafe yang berada di rooftop.

Cafe tersebut telah disewa oleh Angga dan Michelle untuk Aldebaran dan Andin.

Angga pun mengunci keduanya di rooftop hingga larut malam.

Saat Angga seharusnya membuka pintu cafe, insiden lain justru terjadi karena Angga bertemu Nino di cafe lainnya hingga bertengkar.

Michelle yang berusaha melerai, justru tak sengaja terkena tangan Angga hingga terjatuh dan pingsan.

Alhasil, Angga membawa Michelle ke rumah sakit dan tak sempat membuka pintu cafe untuk Aldebaran dan Andin.

Aldebaran yang mengetahui Andin kedinginan di rooftop lantas memaikaikan jasnya kepada Andin.

Ia juga memluk Andin yang kedinginan.

Al kemudian menelepon Rendy untuk membantunya keluar dari cafe rooftop tersebut.

Rendy kemudian membawakan tali agar Al bisa turun dengan Andin dari rooftop.

Sembari memeluk Andin, tangan Al juga memegang tali dan turun secara perlahan.

Di sinilah, Andin kembali mempertanyakan perasaannya kepada sang suami yang rela melakukan apapun demi dirinya.

Adegan mesra Aldebaran dan Andin inipun banyak menyita perhatian warganet hingga trending di Twitter.

Namun, di balik adegan tersebut, ternyata Arya Saloka mengaku tangannya terluka.

Hal itu diungkapkannya melalui unggahan di Instagram, Sabtu (23/1/2021).

Sembari mengunggah trailer Ikatan Cinta, Arya Saloka mengungkapkan tangannya robek.

“Malem ini sebelum kejadian tangan robek,” tulis Arya Saloka.

Warganet pun memuji totalitas pemain dan kru Ikatan Cinta.

@inireka: god job crew, pemain, dan bupen #ikatancinta , thank you untuk golden scene malming ini, love you sekarunggg

@FhiiraSw: Closing episode malam ini the best

@AldebaranAlf: Mas al bener2 the real iron man, sakti mandraguna.. i love you mass

@AristaGani: Malam ini dibuat terpana olh semua tim IC, keindahan terpampang sangat jelas disini, terimakasih arya amanda tdk prnh gagal membawakan cinta andin dan al kpda kami, dan terimakasih semua crew pak sut, bupen sdh sangat baik dlm berproses, luv.Arya Saloka Pasrah Sering Beradegan Cium dengan Amanda Manopo

Arya Saloka mengaku pasrah karena terlalu sering beradegan cium dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Sebab, dikatakan Arya Saloka, ia hanya mengikuti skenario yang diberikan sutradara.

“Ya tuntutan skenario. Di skenario disuruh begitu,” kata Arya Saloka sambil tertawa, seperti dilansir YouTube Intens Investigasi.

Sementara lawan main Arya Saloka, Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin, menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan hal yang lebih pada Arya.

Ia menjelaskan, kedekatan dirinya dengan suami Putri Anne tersebut sebatas rekan kerja.

“Ya udah, mau gimana lagi. Saya gak ngapa-ngapain lho. Saya tidak ngapa-ngapain,” ucap Amanda Manopo.

“Yang pasti cuma akting aja, ngikutin skenario. Jalan ceritanya juga cukup menarik.

Tak lupa Amanda Manopo memuji kerja keras tim kreatf dan penulis sinetron Ikatan Cinta karena menyuguhkan jalan cerita berbeda dari sinetron lainnya.

“Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol buat para tim kreatif dan penulisnya,” papar Amanda Manopo.

Kendati demikian, Amanda Manopo juga melayangkan protes ke penulis skenario Ikatan Cinta.

Amanda Manopo heran mengapa banyak adegan di mana dirinya harus digendong Arya Saloka.

“Gue gak tahu tuh kerjaan si penulis. Gendong mulu (gue dan Arya). Gue aja sampe capek. Aduh gue digendong mulu,” ucap Amanda Manopo.

Diakui Amanda Manopo, dirinya seringkali merasa risih ketika digendong dan dicium oleh Arya Saloka.

Tak hanya itu, ia pun merasa kasihan dengan Arya Saloka karena harus menggendong dirinya yang cukup berat.

  • Bagikan